-->

Contoh TAP Pada Jaringan FirstMedia

Jaringan FastNet Firstmedia menggunakan kabel yang terbentang dari Graha Karawaci hingga ke beberapa wilayah seJabodetabek. Namun demikian belum seluruh wilayah tersebut tercover jaringan FastNet FirstMedia.

Berikut ini adalah cara mudah untuk memastikan apakah jaringan Fastnet FirstMedia telah ada dilingkungan anda dan sudah support tidaknya FastNet FirstMedia untuk rumah/kantor anda.

Jaringan FastNet FirstMedia dibeberapa wilayah menggunakan penyangga Tiang Galpanis dan beberapa lainnya berada di Tiang Listrik PLN dan sebagian lainnya menggunakan Tabung untuk wilayah perumahan eksklusif tanpa tiang listrik dan tiang telpon.
Berdasarkan pemanfaatan media tersebut maka mudah untuk mengenali jaringan FastNet FirstMedia di wilayah anda yakni dengan memperhatikan tiang listrik dan TAP di sekitar anda. Dan untuk detail fisiknya anda dapat memperhatikan beberapa gambar berikut ini.

Perhatikan gambar :
Jaringan kabel FastNet FirstMedia berada pada Tiang Listrik tepatnya 1/2 hingga 1 meter di bawah kabel PLN. 

Perhatikan gambar :
Setelah ditemukan jaringan kabel FastNet FirstMedia diwilayah anda, pastikan pada kabel terdapat TAP FastNet FirstMedia yang berupa kotak kecil seukuran kotak rokok. 
Pastikan juga jarak kotak tersebut tidak lebih dari 50 meter dari rumah/kantor anda.

Bila ciri-ciri diatas ada diseputaran rumah/kantor anda segeralah klik ONLINE REGISTER ini

Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments
Untuk Daftar FirstMedia
dan Tanya Jawab
bisa dengan metode dibawah ini ;

Chating langsung dengan mengklik
ikon aplikasi dibawah ini


Telpon langsung Telkomsel atau XL
dengan mengklik ikon dibawah ini