www.900online.com

www.900online.com
Pasang Iklan Gratis - Jual Beli New & Second, Barang Jasa, Service, Property Apartement Rumah Hotel, Kuliner Travel, Kendaraan Mobil Motor, Mesin, Elektronik, Komputer, Gadget, Handphone, Aksesories dll..

Thursday, June 27, 2013

PROMO FASTNET FIRSTMEDIA Terbaru APRIL 2014






PROMO FASTNET FIRSTMEDIA Terbaru Maret 2014

FastNet First Media kembali mengeluarkan kebijakan baru menanggapi feedback para pelanggan dan calon pelanggan baru. Edaran kebijakan baru ini beredar di kalangan "dalam" FastNet First Media dan efektif berlaku pertanggal 27 Desember 2013 Jam 15:00 wib.

Kebijakan FastNet First Media dibulan Desember 2013 ini yakni melakukan revisi harga paket, revisi komposisi layanan dan memisahkan harga sewa modem dan decoder dari harga paketnya.

PROMO FASTNET FIRSTMEDIA Terbaru Maret 2014 yakni : FREE INSTALASI dan FREE KABEL HINGGA 40 METER.


HARGA & KOMPOSISI LAYANAN TERBARU

  1. Combo MAXIMA IDR 1.379.000 (32 Mbps + 45 HDTV + 94 SDTV)
  2. Combo SUPREME IDR 609.000 (16 Mbps + 45 HDTV + 93 SDTV)
  3. Combo ELITE IDR 389.000 (10 Mbps + 33 HDTV + 77 SDTV)
  4. Combo DLITE IDR 279.000 ( 6 Mbps + 25 HDTV + 66 SDTV)
  5. Combo Family IDR 109.000 (1 Mbps + 15 HDTV + 55 SDTV)
  6. BONUS : ALL HD CHANNEL FOR ALL COMBO PRODUCT FIRST MEDIA FASTNET.
Note 
Untuk detail biaya paket perbulan silahkan klik pada nama paket.
Harga belum termasuk sewa Decoder Utama 40.000/bln dan Modem 20.000-60.000/bln
Harga belum termasuk PPN10%


Layanan SMS
0877 800 33 900


Menghubungi Selain Nomor
0877 800 33 900
0852 100 10 900
0857 700 97 900
021-  992 40 900
tidak menjamin harga dan promo
sesuai dengan yang tertera diblog ini.






401 comments:

  1. Gan ane tinggal di ciputat dan ane lihat ada jaringan first media. Ane tertarik dengan paket combo family. Bisa pm ane gak email ane anr_bali@yahoo.com atau 08119002661

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lanvsung smskan datanya gann...
      0877 800 33 900

      Delete
  2. Waduh... naik gede bangat dari paket Dlite terdahulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kha gann...
      Old DLite 280.000 menjadi 309.000
      Atau 308.000 menjadi 339.900 setelah ppn
      Atau naik sebesar 31.900

      Dengan kenaikan 31.900 speednet agan naik 1 mbps dari 2 mbps menjadi 3 mbps yaa gann...

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Baru surabaya sj untuk wil jawa timur gann...

    ReplyDelete
  5. Gan itu nmrnya aktif whatsapp gakk? Kalo gak minta email deh ;)

    ReplyDelete
  6. gan.. itu internet nya Unlimited ya??? suka DC2 kyk speedy ga ?? untuk Area Palembang sudah ada belum ?? tolong info ke v-david.driansyah@btpn.com , terima kasih.

    ReplyDelete
  7. gan untuk wilayah nambangan apa sudh bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smsin detail alamatnya gan...
      0877 800 33 900

      Delete
  8. Saya baru saja dihubungi oleh pihak first media. Mereka meminta persetujuan untuk memigrasi paket saya karena paket yang sekarang saya gunakan sudah tidak ada. Paket baru yg dikenakan 449rb, dgn kecepatan 5mbps dan 97 chanel tv. Saya tanya apakah ada paket yang lebih murah, mereka bialang tidak. Apakah memang benar bahwa harga termurah adalah 449rb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap sales di firstmedia ada bbrp divisi gan.... Ada divisi yg menangani kategori tertentu ada jg yg menangani area tertentu ada pula divisi yg bertugas mengupgrade paket.
      Saya ga tau sales divisi mana yg mghubungi agan... tapi yg saya informasikan di sini masi berlaku dan bila register melalui saya

      Delete
  9. mau tanya gan,, itu promo apa seterusnya gan?? dan klo yang paket internetnya aja bisa minta listnya gan?? ke xeuzer@yahoo.com

    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu paket/harga reguler gann...bukan promo.

      Promonya :
      Free instalasi
      Free kabel 40m

      Delete
  10. Gan, kalo paket Combo Family gak bisa internet ya? Cuma TV Kabel doang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Combo Family :
      Inet speed 1 mbps unlimite tanpa kuota
      54 ch TV
      10 ch HDTV gann...

      Delete
  11. Gan ,klo kota surabaya apakah sudah ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagiaan surabaya sdh tercover gann...

      Sms ke 0877 800 33 900 gann...

      Delete
  12. Gan, Klo didaerah saya tidak ada jaringan gimana caranya supaya didaerah saya bisa dipasang jaringanya atau dari FM akan cuekin daerah-daerah yang ingin psang tapi tidak ada jaringannya dan tidak akan penah tambah jaringan lagi didaerah yang belum kepsang jaringan?

    Tolong infonya supaya gimana biar bs dapat dipsangin jaringan didaerah yang belum dipsang.
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gann...smsin lokasi detailnya gann... Saya bantu usulkan
      0877 800 33 900

      Delete
    2. dah saya SMS Gann.... kalo bs tolong dibantu saya juga berharap bs berlanganan dengan firstmedia
      tap ya firstmedia tidak mau maju ya saya juga terpaksa pakai speedy soalnya saya juga dah penah langanan.

      TQ

      Delete
  13. gan, kalo di daerah komp. bpk 2 kebon jeruk udah kecover belum gan? terus bisa dipasang wi-fi ga gan buat internetnya? thanks

    ReplyDelete
  14. gan, saya udah pakai firstmedia (2 decoder biasa + 1 decoder hd + 1 modem internet) kl mau downgrade jd paket combo family yg 159rb bisa nga? jarang dirumah soalnya, skrg total bulanan 442rb.. mohon di respon ya..
    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kbijakan FM utk downgrade mmg tdk bisa, tp coba hubungi 25596000 yg mgkin dg alasan agan mndapat pertimbangsn lain.
      Combo family hnya utk sambungan baru dan bagi yg reconnecting.

      Delete
    2. reconnecting itu gmn ya maksudnya? apa saya putus sambungan yg skrg, buka lagi pake yg combo family? soalnya sayang juga, drpd saya putus total, mending di down grade..
      thx respon nya.. :)

      Delete
  15. Gan, ak tinggal di ruko galaxi, bekasi selatan, mau pasang FM bisa?

    ReplyDelete
  16. Alamat sdh diterima dan sdg di usahakan terpasang gann..

    ReplyDelete
  17. Klo di jakarta timur.. Kel. Makasar ud tersambung blm gan??

    ReplyDelete
  18. ahhhh payaaaahhh First Media, janji doank sales'ya
    ane di janji'n pemasangan tgl 21 Agustust 2013, tapi sampai hari ini gak ada kejelasan selalu di undur undur alesan'ya no rumah gak ad lah, gak sesuai ( ane udeh tinggalin neh rumah dari orok ) pastiin lah pasang pasang gak gak biar gak nungguin yg gak jelas.
    wilayah ane di jakbar, tepat'ya Kemanggisan depan rumah juga udeh kliatan kabel'ya
    THANK's

    ReplyDelete
  19. Gann...input data agan mental krn sdh prnh di input sales lain..
    Tp akan sy coba lagi gann...

    ReplyDelete
  20. gan untuk wialayah jakarta timur pondok kelapa sudah bisa kah??

    terus untuk paket family combo chanel bolanya apa aza ya trims..

    ReplyDelete
  21. gan saya mw pasang paket combo d'lite tapi wilayah saya dikemanggisan, kecamatan n kelurahan palmerah jakbar...
    apakah bisa dipasangkan gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw mau Pasang combo family. Pas gw liat liT daerH samping kel.palmerah ada tap Tapi gak tau...py ya firstmedia bukan...krn bentuknya sama Persis n di Kel palmerah ujung kabelnya...

      Delete
    2. gw mau Pasang combo family. Pas gw liat liT daerH samping kel.palmerah ada tap Tapi gak tau...py ya firstmedia bukan...krn bentuknya sama Persis n di Kel palmerah ujung kabelnya...

      Delete
    3. Smsin detail alamatnya gann...
      0877 800 33 900

      Delete
    4. Sms detail alamatnya di sini yaa...
      0877 800 33 900

      Delete
  22. Sy mau pasang yg combo family. Posisi sy di jln ogan surabaya. Gmna bs ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Detail alamatnya di tunggu di
      0877 800 33 900 yaa...

      Delete
  23. Saya udh whastap alamat lengkap kalisari jakarta timur.
    Minat combo family.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok gann...thx atas kerjasamanya di whatsapp...siang ini saya dpt kabarnya...

      Delete
  24. kapan ada jaringan di jl DR semeru V/12 grogol petamburan jakarta barat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whatsapp gan di
      0877 800 33 900
      Klo jaringan ga terlalu jauh kita buat create account bareng2 via whatsapp

      Delete
  25. thanks gan dah ke pasang di hari minggu kemarin...good..good :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gann...
      Slamat menikmati...
      Ngomong2 yg di jalan apa yaa...???

      Delete
    2. Bangun Reksa Indah 2...Tangerang :)

      Delete
  26. gan bisa bantu usulkan daerah saya?
    Peusar RT05/01
    kel. Binong, kec. Curug
    Tangerang 15810

    ga jauh dari Peusar yaitu daerah Binong dan Taman Ubud sudah tercover FM,, saya harap daerah saya cepet tercover, karna saya ingin pasang FM dan tetangga saya juga ada yg mau pasang.
    Terima Kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gann..sy tunggu di
      0877 800 33 900
      Mudah2an bisa...

      Delete
  27. Gan, ane udh sms nie tp blum ada confirm, sya brada didaerah binjai-medan sumut.tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk rmh yg di binjai blum bisa gan...
      Ntar aja gan buat yg di kemanggisan klo agan ntr dah pulang ...

      Delete
  28. gan mau nanya free kabel 40m itu kira2 terpakai semua atau sisa. soalnya udah mau masang tapi saya ragu kabelnya cukup atau nggak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Free 40m disediakan hanya utk kebutuhan tarikan dr TAP hgg decoder & modem didalam rumah. Dan bila tidak habis terpakai maka sisa kabel mnjadi milik firstmedia.

      Delete
    2. Dan pada umumnya bila alamat dan nomor rmh sdh ada di database firstmedia, tarikan tidak lebih dr 40m kecuali rumah2 dgn luas lahan dan bangunan lebar2

      Delete
  29. gan ane dah pasang combo family, kl mau tambah pasang wi-fi kira2 biaya bulanannya jd nambah lg gak? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utk wifi tidak ada biaya bulanan atau tambahan biaya.
      Yg diperlukan utk akses wifi adalah router, klo sudah ada router tinggal seting aja gan.

      Delete
    2. Klo blum ada bisa beli di toko komputer langganan atau beli di firstmedia dg rincian harga ada di Extra Product di sidebar bagian atas blig ini gann

      Delete
  30. First Media belum masuk ke Sulawesi ya gan..
    Padahal didaerah Sulawesi kebutuhan akan ISP berkembang sangat pesat gan, mungkin agan bisa recommended ke Jaringan untuk pemasangan area Sulawesi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hingga kini belum ada info tentang perluasan market untuk di luar jabodetabek, surabaya dan bandung gann...
      Dan sekedar info ssja hgg kini utk wilayah jabodetabek dan surabaya masih banyak yg belum tercover jaringan FM gan

      Delete
  31. Saya di Taman Palma G2/20 Citra Raya , Cikupa Tgrg , mau pake Combo Family, bisa gan ? kapan ? tksh

    Ully

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk ully mohon untuk telp yang bisa dihubungi berapa?

      Delete
    2. untuk ully mohon untuk telp yang bisa dihubungi berapa?

      Delete
  32. saya sudah pasang fisrt media paket combo family. modemnya diganti yang bisa wifi bisa gak gan

    ReplyDelete
  33. saya sudah pasang fisrt media paket combo family. modemnya diganti yang bisa wifi bisa gak gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk modem dari first media ngak purlu ganti cuma untuk penambahan modem aja gan menjadi router wifi kalau mau dipasang kirim alamat dan telpnya gan?agar bisa dipasang routernya

      Delete
    2. untuk modem dari first media ngak purlu ganti cuma untuk penambahan modem aja gan menjadi router wifi kalau mau dipasang kirim alamat dan telpnya gan?agar bisa dipasang routernya

      Delete
  34. gan . . saya sudah daftar dan kirim gambar tap yang ada di dekat rumah saya, apakah bisa dibantu untuk instalasi firstmedia paket dlite nya? kalau bisa, kapan bisa di instalasinya ya?

    ReplyDelete
  35. saya yang di jl melati indah 3 ,kapuk, jakarta barat

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk nomer rumahnya berapa gan?

      Delete
    2. untuk nomer rumahnya berapa gan?

      Delete
    3. no 79.
      sebelumnya gambar tap yang saya kirim sudah di konfirm oleh pak Reo bahwa itu benar tap firstmedia melalui email untuk pembuatan account baru.
      bisa di confirm lagi prosesnya registrasi saya?, dan kira-kira berapa lama lagi sampai bisa di-instalasi?

      terima kasih

      Delete
  36. Gan..... Saya udah 2 bulan berhenti berlangganan sementara. Sekarang mau berlangganan kembali. Tapi mau downgrade dari paket Rp 387.500,- menjadi Rp 159.500,-. Bisa apa tidak Gan. No Langganan saya 788747 atas nama Zaki. Mksh

    ReplyDelete
  37. Gan kalo di daerah Kelurahan Babelan Kota Bekasi udah ada jaringannya belom?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alamat lengkapnya gan, karena babelan sdh banyak yang tercover

      Delete
  38. Dear Admin,

    saya tinggal di komplek perum. Cikarang Baru Jalan Rusa 1 Blok G, Cikarang. kode pos 17530
    apakah sudah koverange di daerah ini ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk perumahan cikarang belum tercover gan

      Delete
  39. Gan. Sales representativenya ada yg bagus dan yg jeleknya.
    Semoga kalau register disini ane bisa diterima dengan lebih baik.
    Saya mau daftar bisa.
    08123006933
    Vila riski ilhami c1/21 legok tangerang

    ReplyDelete
  40. saya tinggal di Kp.Sawah Ps.kecapi jln.kecapi 2 no 3 , jatiwarna , Pondok Melati . Kode Pos 17415
    apakah didaerah saya sudah tercover..? terima kasih ^^

    ReplyDelete
  41. gan, ane mau pasang daerah pantai mutiara apa sudah tercover gan? di blok AH pantai mutiara gan

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. gan, ane mau pasang daerah citayam depok apa sudah tercover gan? ane tinggal di dekat stasiun citayam.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. citayam kirakira kapan gan ?perum puri citayam tepatnya udah nunggu nih T_T

      Delete
  44. dro, kalo daerah pinang 1, pondok labu, cilandak, jakarta selatan.. tercover gak dro?
    oh iya dro kalo biaya pemasangan awal kira2 kena brp ?
    (buat fastnet aja)
    arif.27@live.com

    ReplyDelete
  45. gan . . saya yang sudah daftar dan kirim gambar tap yang ada di dekat rumah saya (jl melati indah 3 no 79, kapuk), bagaimana proses pembuatan account saya? dan kira2 kapan bisa di instalasinya ya?

    thanks

    ReplyDelete
  46. saya tinggal di Kp.Sawah Ps.kecapi jln.kecapi 2 no 3 , jatiwarna , Pondok Melati . Kode Pos 17415
    apakah didaerah saya sudah tercover..? terima kasih ^^

    ReplyDelete
  47. promo paket combo familynya sampai kapan ? itu sudah ada wifinya blm ?

    ReplyDelete
  48. gan kalo paket internet aja gak sama tv kabel bisa gak gan? ane udah sms tapi gak ada respon nih. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa ane bantu gan? 081317817423

      Delete
  49. Gan, saya tinggal di Kp. Bojong rawa lele jl. Manunggal no.33 rt 01/08 jatimakmur pondok gede bekasi.
    daerah saya sudah tercover gan? Need respon *Terimakasih

    ReplyDelete
  50. Gan, saya tinggal di Kp. Bojong rawa lele jl. Manunggal no.33 rt 01/08 jatimakmur pondok gede bekasi.
    daerah saya sudah tercover gan? Need respon *Terimakasih

    ReplyDelete
  51. gan saya di daerah depok Jl. Serdang 1 No.29 Rt 07/04 kelurahan beji depok.
    daerah saya udah tercover belum ?
    tolong respon nya ya..
    thanks..

    ReplyDelete
  52. oh iya gan 1 lg ketinggalan kode pos 16422

    ReplyDelete
  53. Gan ane tinggal di cileungsi bogor jalan transyogi kp rawa belut rt 03/06 cileungsi bogor kode pos 16820 nomer rumah 140, tolong rsegera di respon urgen nih, nomer hp 08568593341 pengen pasang paket yang 1 mega, udah registrasi tapi belum ada respon

    ReplyDelete
  54. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  55. gan saya tinggal di jalan. bagong tambangan no 32 surabaya,tetangga saya jarak 50 m dr rumah saya sdh bisa,tp anehnya pihak first media bilangnya baik melali tlp maupun di ktrnya bilang belum adda jaringgan di sekitar rmh saya...padahal rmh saya dgn fisrt media cuman berjarak 1km...mohon infonya gan...trima kasih

    ReplyDelete
  56. gan saya tinggal di jalan prumahan duta bandara permai ,daerah jalan prancis udah dicek sama saya rumah saya dilewati oleh jaringan first media tapi pas dicek ke operator katannya daerah saya blum ada jaringan tetangga saya juga sudah pasang tapi saya ga bisa pasang mohon infonya ..thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan tlg untuk alamat lengkapnya dan telp/hp yang bisa dihubungi

      Delete
  57. sory alamat lengkat perumahan duta bandara permai blok 25 no.2 desa jati mulya kec.kosambi,kab,tangerang-banten rt.02/rw.09 jalan duta bandara permai..kata nya blum terkover tapi jaringan di tiang listrik nya uda dicek ada..terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sdh ada jaringannya gan tinggal daftar aja kok minta tlp dan no. ktp aja gan kirim email alfat78@gmail.com

      Delete
  58. grand depok city sudah tercover belum,

    ReplyDelete
  59. perumahan taman sentosa cikarang udah bisa belum ya?

    ReplyDelete
  60. Gan, saya tinggal di Kp. Bojong rawa lele jl. Manunggal no.33 rt 01/08 jatimakmur pondok gede bekasi.
    daerah saya sudah tercover gan? Need respon *Terimakasih

    ReplyDelete
  61. Banyu Urip Kidul Gang 5 apakah bisa berlangganan FM

    ReplyDelete
  62. kami pelanggan first media dengan paket d-lite, kami ingin pindah paket menjadi paket combo family hubungi kemana ya? terimakasih.

    ReplyDelete
  63. Mau tanya biaya promo itu untuk 1bulan aja atau 1tahun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamanya gan selama anda mendaftar difirst media

      Delete
  64. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  65. mau tanya,tentang supreme combo,
    1. channel NHK itu selamanya atau cuman promo 3 bulan aja terus kalau mau lanjut harus tambah add on pack?
    2. 3 bulan all channel itu berarti,selama 3 bulan dapet lebih dari 124 channel kemudian setelah 3 bulan kembali jadi 124 channel gitu atau all channel itu 124 channel nanti setelah 3 bulan berkurang jadi entah berapa channel gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa hub Saya
      Sales Marketing
      a/n ronalddy
      08888039327
      32D53FE8

      Delete
  66. gan mau tanya untuk daerah cimahi apakah sudah ada jaringannya ?

    ReplyDelete
  67. Saya Eslo Hutagaol di Kab Bekasi Karang satria, udah registrasi nih kapan bisa ditindaklanjuti. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ibu eslo kalau mau cepat regestrasinya hub. 081212231860

      Delete
    2. Bisa hub Saya
      Sales Marketing
      a/n ronalddy
      08888039327
      32D53FE8

      Delete
  68. Saya mau pasang firstmedia yg paket family atau d'lite di apartemen gading icon, dicover ga yah ? bisa bantu ?

    ReplyDelete
  69. gan sya sudah sms alamat lengkap di Perum 3 Dket lippo karawaci kira" bisa di cover ga soalnya lama bgt balas na dari what sap/

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan coba kamu sms alamat lengkap kamu ke 081212231860

      Delete
  70. bro saya di perumahan taman palem lestari, cengkareng, bagian komplek blok a sudah tercover tp blok b yang di sblhnya blm tercover, bisa diusulin ga bro? mau pasang soalnya hehe
    kontak saya 087788842861

    ReplyDelete
  71. Saya Yandy, rumah di kapuk, jl melati indah 3 no 79, saya sudah daftar di sini dari sebulan yang lalu, dan katanya sedang proses pembuatan account, namun sudah lebih dari 14 hari kerja, dimana sudah sebulan, masih tidak ada kemajuan.
    apakah bisa ditindak lanjuti proses registrasi dan instalasi saya. . .
    atau kemana harus saya hubungi untuk dapat di tindak lanjuti dengan cepat.
    thanks

    ReplyDelete
  72. saya di balaraja tangerang,... kira2 sudah terjangkau layanan fastnet belum ya...
    klo sudah dimana saya harus mendaftar..... terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa hub Saya
      Sales Marketing
      a/n ronalddy
      08888039327
      32D53FE8

      Delete
  73. kalau di serang sudah terjangkau belum gan...???
    tolong balas....

    ReplyDelete
  74. gan wilayah tanah abang kebon melati udh bisa pasang fastnet blum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sdh ada gan tlg untuk alamat lengkapnya gan atau hubungi 081212231860

      Delete
    2. Bisa hub Saya
      Sales Marketing
      a/n ronalddy
      08888039327
      32D53FE8

      Delete
  75. Gan, untuk wilayah jakarta garden city, cakung jakarta timur, uda masuk belum firstmedia? Soalnya perumahan tanpa tiang listrik. Bagaimana bila ingin berlangganan firstmedia disana?

    ReplyDelete
  76. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa hub Saya
      Sales Marketing
      a/n ronalddy
      08888039327
      32D53FE8

      Delete
  77. mas saya di daerha jl mudaparsi, jatimakmur pondok gede no 30A, kira-kira sudah tercover belum ya mas, saya sangat berminat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ,maaf gan blm tercover gan komp mudaparsi

      Delete
  78. gan mau tanya kalo di komp pondok duta 1 cimanggis depok sudah tercover belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa hub Saya
      Sales Marketing
      a/n ronalddy
      08888039327
      32D53FE8

      Delete
  79. halo gan , saya mau pasang internet di daerah kemang kira2 brp gan ? email ke saya gan untuk total paket dan syaratnya apa saja, trima kasih ( andy.putra.co@gmail.com )

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk lebih jelas agan bisa tlp ke 08979447447atau085770097900

      Delete
    2. Bisa hub Saya
      Sales Marketing
      a/n ronalddy
      08888039327
      32D53FE8

      Delete
  80. gan, depok daerah kukel belakang UI sdh di cover blm? saya kontak kemana ya? tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk alamatnya gan biar kami cek atau hub saya di 081212231860

      Delete
  81. Saya tinggal di tomang banjir kanal barat atau belakang roxy square, jaringannya sudah ada belum ya... thx

    ReplyDelete
  82. Gan, sy mau tanya kepan jaringan first media bisa masuk ke Cirebon?

    ReplyDelete
  83. kmaren salah kasih alamat kak, kalo untuk jalan haji musirin 1 no 2b kedoya selatan, jakarta barat dapet jaringannya ga ya, bisa dicek g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk haji musirin 1 ada jaringannya gan tapi terdaftar no.50 aja untuk 2b belum ada paling kami harus membuat create acount dulu, tapi gan tlg pastikan dulu tab nya ada tidak terdekat dengan rumah agan?kalau ada hub saya di 081212231860

      Delete
  84. gan paket combo familynya masih ada? kalo didaerah tangerang itu udah ada jaringannya belum ya? thanks before

    ReplyDelete
    Replies
    1. utk paket family masih ada gan,kalau daerah tangerang hampir seluruhnya tercover gan tapi untuk perumahannya, kalau mau lebih jelas hub saya di 081212231860

      Delete
    2. alamat Jl. H. Muchtar 1 No. 60 RT 002 / RW 010 Tangerang Kreo bates gan

      Delete
  85. gan didaerah sunter yg deket itc cempaka mas udah tercover belum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hampir semuanya tercover gan tapi kalau untuk rukonya ada beberapa yang belum gan, gan kalau bisa dibantu untuk alamat lengkapnya dimana gan?agar dapat kami cek jaringannya. atau hubungi saya di 081212231860/087881338031

      Delete
  86. gan channel" yang ada di 4 paket itu apa aja gan? (DLite, ELite, Supreme, Maxima) Soalnya kan Paket Family sekarang dah ga ada gan..saya mau daftar tapi liat" isi channelnya dlu gan.. txh for info

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan ada alamat emailnya ngak agar kami bisa kirim brosurnya

      Delete
  87. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  88. gan ane pengen langganan yg family, di surabaya, jalan dharmawangsa barat no 34, apa udah tercover gan?
    apa paket familynya masih ada?

    ReplyDelete
  89. belum tercover gan dharmawangsa barat no.34

    ReplyDelete
  90. Gan utk daerah kebon pala Jakarta timur gg.bakti mulya sudah ada jaringan blm ya??
    Thanks..

    ReplyDelete
  91. Gan utk daerah kebon pala Jakarta timur gg.bakti mulya sudah ada jaringan blm ya??
    Thanks..

    ReplyDelete
  92. gan... saya mau pasang Firt Media di jln ceger raya 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan 15222. apa bisa bantu ???

    ReplyDelete
  93. gan, kalu paket family.. tv kabel hidup bersamaan dgn inet.. speed inet bakal turun ga?
    ini pembagian speed antara inet sama tv kabel dari 1 mbps gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.gan kalau tv and internetnya hidup speed inet tidak akan turun tetap stabil.
      2. pembagiannya dari plugcity cablenya, jadi antara cable ketv dan inetnya terpisah

      Delete
  94. untuk wilayah bandung sudah bisa belom?

    ReplyDelete
  95. ane mw dunk gan paket combo family
    Jl. Ungaran Ujung Dalam II Rt. 10/4 No. 7 Kelurahan Pasar Manggis Kec. Setiabudi Jakarta Selatan Kodepos 12970 hub ane ya gan klw bisa ke 087885577779

    ReplyDelete
  96. Gan, kalau di Tiga Raksa Tangerang sudah ada jaringannya belum, tepatnya di Jl.Pemda Tiga Raksa No.58 Cikupa-Tangerang, kalau sudah ada bisa tolong di emailkan brousher ke alamat ini gan , saya mau berlangganan internetnya saja / bulan..harganya yang paling murah berapa yang unlimited?.ditunggu replaynya...mksh.

    ReplyDelete
  97. Gan, numpang tanya klau daerah kemang pratama Bekasi udah tercover apa blom?? gw tunggu replaymnya...thks

    ReplyDelete
    Replies
    1. jl.niaga 8 blok h kemang pratama udah bisa apa blom?

      Delete
    2. belum tercover gan, yg tercover dijalan dutanya gan

      Delete
  98. Saya mau pasang yg combo family extra untuk daerah surabaya (kode pos 61253). Didepan rumah sudah ada jaringannya tapi di web untuk kodepos itu belum terdaftar. Mohon infonya. Thx b4.

    ReplyDelete
  99. perum puri ciratayam kapan nih gan ??saya mau pasang

    ReplyDelete
  100. BIaya pemasangan berapa ya gan?? saya pengen pasang layanan firstmedia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk biaya pemasamgan kita berikan free gan tapi untuk daerah tertentu aja yg dikenakan biaya pemasangan Rp.200.000,-,hubungi saya aja gan agar dapat info yg jelas di 081212231860

      Delete
  101. di perumahan saya baru dipasang nih jalur kabel fo firstmedia, kalau pasang hanya untuk internetnya saja tanpa tv cable bisa gak ya??? saya cari infonya gak ketemu nih... kalau bisa yang murah meriah aja yang penting bisa internetan di rumah gak pake kuota...
    ditunggu responnya.....
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan coba tlp atau sms saya di 081212231860

      Delete
  102. jl otista gang Saleh Abud 18 sudah tercover?

    ReplyDelete
  103. maksudnya Jl Otista Gang Saleh Abud 18 Jakarta Timur

    ReplyDelete
  104. Pasang baru di citra 1 blok f6 no 1 kalideres kapan mau di tindak lanjut pak. Sy via Whatapps dan sudah di janjikan hari senin tgl 21 okt 2013 akan ada pemasangan tapi sampai detik sekarang tidak ada britanya.trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan bisa hubungi saya di 081212231860 agar saya bisa check disistem

      Delete
  105. daerah karawang sudah tercover belum ya?

    ReplyDelete
  106. saya sudah menghubungi Reo Firstmedia, sudah kirim data-data,
    katanya hari ini, Minggu 27 Okt 2013, mau datang untuk pemasangan?
    ditunggu2 tidak ada kabar?
    di sms tdk dibalas, di telpon tdk diangkat..
    paling tidak balas sms, supaya ada kejelasan bagaimana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan bisa dibantu ?kalau boleh saran agan hubungi saya di 081212231860 saya pasti akan membantu untuk pemasangannya

      Delete
  107. Gan klo di daerah tangerang biayanya berapa dan pemasangannya ?

    saya ingin daftar tapi cuman untuk internetan dan maen game online saja...
    kira-kira jaringannya lemot gx ?

    ReplyDelete

Contoh TAP Firstmedia

Berita Tentang First Media & Internet

Loading...