-->

Promo FirstMedia Internet

Website tentang paket promo FirstMedia Internet dan TV Kabel khusus wilayah Jakarta Pusat Jakarta Barat Jakarta Selatan Jakarta Timur Jakarta Utara Bekasi Kabupaten Bekasi Tambun Cikarang Kerawang Tangerang Tangerang Selatan Depok Bogor.

Banyak paket paket promo internet FirstMedia, namun hanya 2 paket promo internet FirstMedia paling hemat simpel tanpa trik aneh-aneh dari marketing

Sebelumnya admin ingin info dulu Kalau paket promo internet dan tv kabel di website ini hanya untuk pelanggan baru atau pelanggan yang sudah putus lalu ingin berlangganan kembali. Bagi pelanggan masih aktif berlangganan mohon skip website ini karena tidak ada promo yg relevan

Promo ATTACK FirstMedia

Inilah paket promo internet ter-paling hemat di semua promo yang ada di FirstMedia. Paket promo internet berlaku hanya diarea tertentu. Pemilihan area ditentukan oleh system pusat FirstMedia dengan meng-inject paket promo internet pada fibernode-fibernode tertentu.

Promo GLOBAL FirstMedia

Promo FirstMedia Global bisa menjawab area yang tidak mendapatkan Promo FirstMedia Attack. Promo internet FirstMedia ini adalah paket promo FirstMedia terhemat untuk seluruh coverage area FirstMedia Jakarta Pusat Jakarta Barat Jakarta Selatan Jakarta Timur Jakarta Utara Bekasi Kabupaten Bekasi Tambun Cikarang Kerawang Tangerang Tangerang Selatan Depok Bogor.

Harga promo internet FirstMedia ATTACK & GLOBAL berlaku selama 12 bulan. Setelah 12 bulan, harga akan kembali menjadi harga normal. Bonus promo berupa Open All Channel & internet speed upgrade berlaku selama 3 bulan. Setelahnya akan berlaku speed internet & channel kembali normal sesuai paket yang dipilih.
Pembayaran 10 hari setelah terpasang melalui Indomaret Alfamart Tokopedia OVO atau ATM. Tidak ada biaya instalasi dan free kabel.

Cara mendaftar langsung klik tombol Pilih Paket
Promo FirstMedia Internet
Khusus Area Jakarta Bekasi Kabupaten Bekasi Tambun Cikarang Kerawang Tangerang Depok Bogor
Hubungi Admin

Share this:

Related Posts
Newest Post

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments
Untuk Daftar FirstMedia
dan Tanya Jawab
bisa dengan metode dibawah ini ;

Chating langsung dengan mengklik
ikon aplikasi dibawah ini


Telpon langsung Telkomsel atau XL
dengan mengklik ikon dibawah ini