-->

FirstMedia FastNet INTERNET UNLIMITE TANPA KUOTA

Pernahkah kamu lagi asik browsing dan chatting tiba-tiba pesan tidak terkirim ? Atau nonton film di youtube tiba-tiba koneksi internet terputus ? Yaa, kemungkinan kuota internet kamu habis, atau sinyal data dari BTS hilang karena gangguan cuaca.
Ada beberapa metode pelayanan sambungan data internet dari berbagai provider yang berlaku di negara kita, salah satunya layanan internet dengan batasan kuota dan unlimite. Mari kita cermati tentang metode layanan data internet yang berlaku saat ini.

Internet Kuota.

Biasanya internet dengan batasan kuota adalah produk dari provider seluler. Keunggulan dari paket internet dengan kuota ini adalah pada tingkat kecepatan yang tidak dibatasi oleh provider penyedia layanan, namun demikian tingkat kecepatannya bergantung pula pada kekuatan sinyal dari BTS terdekat. Semakin dekat dan sedikit pengguna di area tertentu maka semakin cepat data transfer yang diterimanya. Selain itu harga paket internet dengan batasan kuota relative lebih murah. Dan kamu akan diajari oleh provider penyedia layanan ini bagaimana cara berhemat, tidak sering-sering browsing atau nonton video youtube... LOL.

Internet Unlimite

Selain internet dengan batasan kuota, ada juga provider dengan metode unlimite. Provider penyedia layanan unlimite biasanya membatasi tingkat kecepatan transfer data. Namun belakangan diketahui beberapa provider penyedia layanan unlimite ternyata memberlakukan FUP (Fair Usage Policy) yang artinya kira-kira 'unlimite dengan batasan wajar'. Pengertian batasan wajar ini menjadi rancu ketika batasan wajar akhirnya mempengaruhi berapa kuota yang digunakan. Penilaian penggunaan kuota data internet tidak lagi objektif ketika provider menentukan sendiri batasan 'kuota wajar' penggunaan data internet secara sepihak, dan bila batasan 'kuota wajar' itu telah terlampaui maka kecepatan transfer data akan diturunkan sangat signifikan, bahkan hampir tidak masuk akal. Itu sebabnya pengguna layanan data unlimite sering mengalami 'down' di tanggal tertentu setiap bulannya (lemot). Dengan kata lain, bila kecepatan internet kamu lemot, itu artinya provider sedang ngingetin kalau kamu itu 'gak wajar'... LOL

Internet Unlimite Tanpa Kuota

Lalu apakah ada layanan yang benar-benar unlimite ? Ada, yakni layanan internet unlimite tanpa kuota dari provider FirstMedia FastNet. Provider ini mempelopori akses data unlimite tanpa kuota di Indonesia. Kamu bebas melakukan upload dan download tanpa batasan kuota dan kecepatan akan tetap tanpa ada penurunan kecepatan. Koneksi internet FirstMedia FastNet relative stabil karena didukung perangkat kabel fiberoptic yang dipercaya hingga saat ini merupakan penghantar arus data tercepat. Kamu tidak perlu lagi merasa khawatir koneksi internet terputus karena kehabisan kuota, atau tiba-tiba kecepatan internet turun drastis hingga terasa lemot, karena provider ini mejamin unlimite tanpa kuota.

Kesimpulan
Kalau kamu sedang melakukan aktifitas berselancar di dunia maya seperti mendownload suatu file besar dan tiba-tiba koneksi internet terhenti, itu artinya kuota internet kamu habis dan segeralah beli paket dan mengulangi proses download dari awal lagi. Tapi ketika kamu sedang berselancar tiba-tiba kecepatan internet kamu turun drastis, itu artinya system FUP kamu telah melampaui batas penggunaan wajar sehingga kecepatan internet kamu diturunkan.
Dan ketika kamu sedang berselancar mendownload dan mengupload berapapun besarnya file yang kamu butuhkan tanpa ada hambatan, itu artinya kamu sedang menggunakan layanan FirstMedia.

LOL

Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments
Untuk Daftar FirstMedia
dan Tanya Jawab
bisa dengan metode dibawah ini ;

Chating langsung dengan mengklik
ikon aplikasi dibawah ini


Telpon langsung Telkomsel atau XL
dengan mengklik ikon dibawah ini