-->

GUGATAN FIRST MEDIA TAK PENGARUHI INTERNET FIRST MEDIA

Artikel ini dibuat untuk memberikan pemahaman kepada pelanggan dan calon pelanggan First Media tentang berita Pencabutan Ijin First Media oleh Menkominfo beberapa pekan belakangan ini. Sebelumnya mohon dimengerti bahwa tulisan ini tidak mewakili perusahaan First Media dan hanya penjelasan saya pribadi sebagai marketing setelah mendapatkan penjelasan dari management. Tulisan ini juga sebagai jawaban pribadi atas pemberitaan media yang mungkin tidak mengupas detail tentang gugatan terhadap First Media.

Pertama-tama perlu di jelaskan bahwa First Media memiliki usaha Internet dan Channel TV berbasis kabel Fiber Optic sejak 2007 (sebelumnya bernama Kabel Vision) dengan kode KBLV. Usaha ini di bawah naungan PT. Linknet. Jenis usahanya Internet dan channel TV berbasis Kabel Fiber Optic yang tersebar di sebagian Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Denpasar, Batam dan Medan.

Kedua, karena batasan jaringan kabel First Media belum mencakup seluruh wilayah dan untuk memenuhi kebutuhan layanan pelanggan yang tidak di lalui kabel jaringan First Media, maka First Media mengakuisisi beberapa perusahan Internet dan TV channel berbasis Satelit. Untuk TV channel First Media menggandeng PT. Indonesia Media Televisi dengan merk BigTV dan PT. Internux dengan merk BOLT.

Ketiga, PT. LinkNet (FirstMedia), PT. Indonesia Media Televisi (BigTV) dan PT. Internux (BOLT) memiliki management dan pengelolaan yang berbeda satu sama lain walaupun saham terbesar tetap milik First Media.

Keempat, yang sedang menghadapi masalah perizinan saat ini adalah PT. Internux sebagai penyedia layanan Internet 4G BOLT tentang penggunaan frequency 2,3Ghz.

Dengan demikian, kepada pelanggan dan calon pelanggan untuk tidak khawatir untuk tetap menggunakan First Media untuk layanan internet dan TV kabel, dan berikut ini klik >> Link Promo First Media New Attack 2018 yang dapat dinikmati untuk seluruh jaringan Jabodetabek.

AYO Klik Ini LANGGANAN INTERNET CEPAT FIRST MEDIA

Link Referensi :
Liputan6 : Gugatan First Media Tidak Ganggu Layanan First Media
KOMPAS : Masalah Izin Bolt Tak Pengaruhi Internet Kabel First Media

Untuk Daftar dan Tanya Jawab bisa dengan metode dibawah ini ;
Chating langsung dengan mengklik ikon aplikasi dibawah ini





Atau telpon langsung Telkomsel atau XL dengan mengklik ikon dibawah ini



Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments
Untuk Daftar FirstMedia
dan Tanya Jawab
bisa dengan metode dibawah ini ;

Chating langsung dengan mengklik
ikon aplikasi dibawah ini


Telpon langsung Telkomsel atau XL
dengan mengklik ikon dibawah ini